Aktifitas Museum Akan Memberikan Hal Positif

Berkunjung ke museum akan memberikan dampak positif bagi anda, berikut beberapa hal yang akan anda dapatkan apabila berkunjung ke museum.

  1. Ada sebuah museum yang dekat dengan Anda

    Menurut American Association of Museums (sekarang American Alliance of Museums sejak publikasi asli posting ini) museum rata-rata sekitar 865 juta kunjungan per tahun atau 2,3 ​​juta kunjungan per hari. Itu banyak kunjungan museum! Tidak ada salahnya ada museum di setiap negara bagian. Untuk menemukannya di dekat Anda, cobalah Direktori Museum Resmi. Dengan melakukan pencarian di Internet hutchingsmuseum, Anda mungkin menemukan beberapa museum yang agak tidak biasa dan menarik yang layak untuk Anda kunjungi. Dari Museum Nickle Kayu di San Antonio, ke Museum Asphault di Taman Rohnert, California, pasti ada sesuatu untuk semua orang.

  2. Museum membantu membawa perubahan dan pengembangan bagi masyarakat

    Penelitian telah mengungkap bahwa menciptakan keterlibatan masyarakat lebih tentang lokasi daripada aktivitas yang dilakukan, dan pembelajaran berbasis lokasi semacam ini (seperti yang digunakan di museum) adalah pemicu perubahan dan pengembangan dalam masyarakat. Karena museum semakin berfungsi seperti pusat-pusat komunitas dalam menyediakan akses ke penelitian saat ini dan ide-ide baru, mereka menjadi hot spot untuk keterlibatan masyarakat. Di museum, bahkan (dalam beberapa kasus, terutama) anak-anak secara aktif diminta untuk mengambil bagian dalam komunitas mereka. Promosi pendidikan dan penanaman percakapan yang terjadi di museum di seluruh negara membentuk dan memperkuat lingkungan kita.

  3. Museum adalah cara terbaik untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga

    Museum memberikan alasan yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga dengan cara yang positif. Koneksi pribadi dapat dilakukan dengan museum dan juga dengan anggota keluarga selama kunjungan. Sehari di museum sering diterjemahkan menjadi hari yang dihabiskan bersama orang-orang terkasih ketika ayah dan ibu berubah menjadi pemandu wisata, dan lingkungan menyediakan pengalaman belajar bersama. Ingin berkencan dengan museum? Inilah cara melakukannya

  4. Sebuah museum dapat menjadi mitra komunitas atau usaha bisnis Anda berikutnya

    Dibutuhkan banyak karyawan untuk membantu menjalankan sekitar 17.500 museum di Amerika dan dibutuhkan banyak bisnis dan mitra komunitas untuk membuatnya berfungsi. Museum membutuhkan segalanya, mulai dari layanan pencetakan, pengawasan video, hingga dino-lem– dan mereka terjalin erat ke dalam jaringan pemerintah dan bisnis Amerika. Jika Anda bukan penyedia bisnis langsung untuk museum, Anda bisa mendapatkan PR yang bagus dan mungkin meminjam satu atau dua artefak untuk rapat besar jika Anda bersedia memberikan sumbangan berupa uang ke museum. Atau, Anda dapat mengikuti jejak para pengusaha ini yang membuat museum sendiri. Atau, paling tidak, pelaku bisnis dan pengusaha dapat melacak perkembangan National Museum of Entrepreneurship di Denver, dan mungkin mengunjungi mereka dalam beberapa tahun mendatang.

  5. Museum membutuhkan dukungan Anda untuk terus mendidik dan menginspirasi orang

    Banyak museum adalah entitas nirlaba dengan misi untuk mendidik dan menginspirasi audiens – dan itu berarti mereka membutuhkan dukungan pengunjung, anggota, dan donor untuk terus memenuhi misi tersebut. Sayangnya, banyak orang bahkan tidak tahu bahwa museum adalah organisasi nirlaba! Seringkali, keanggotaan membayar sendiri hanya dalam tiga kunjungan tahunan ke museum, dan Anda dapat kembali dan mengunjungi museum berulang kali sepanjang tahun. Jika Anda menyukai organisasi budaya dan ingin mempertahankannya selama beberapa dekade yang akan datang (sehingga Anda dapat membawa cicit Anda), berikan sumbangan atau isi kartu keanggotaan itu dengan bangga! Dalam banyak hal, mendukung museum melalui kunjungan atau – bahkan lebih baik – melalui dukungan keanggotaan atau filantropis – adalah cara memperkuat masyarakat dan memberi kembali sehingga museum dapat membuat program yang berdampak besar yang memenuhi misinya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *