5 Museum Olahraga Terbaik di Dunia

5 Museum Olahraga Terbaik di Dunia Yang Perlu Di ketahui Apakah Anda seorang penggemar olahraga yang berusaha mencari tujuan terbaik musim panas ini? Ingin perbaikan untuk Anda di luar musim? Atau hanya perlu menunjukkan kepada anak-anak beberapa pahlawan olahraga masa kecil Anda? Berikut ini adalah daftar 5 museum olahraga terbesar yang ditawarkan planet ini …

Museum Rugbi Dunia
World Rugby Museum menjadi tempat pemilihan Rugby Football Union, dengan lebih dari 25.000 benda bersejarah yang membentuk sejarah permainan dari akar perguruan tinggi negeri dari abad ke-19 hingga permainan global kontemporer. Koleksinya menggabungkan dekorasi dan kaus yang dikenakan, bola, dekorasi, program, tiket dan foto yang mencakup lebih dari seabad, dengan hal-hal penting seperti Piala Calcutta, Piala Dunia Rugby 2003, Jersey dan Topi 1871 Inggris serta Topi 1888 Anglo -Pelatihan Tur dan Topi Australia.

Tampilan permanen termasuk Twickenham Wall of Fame, memperingati para pemain terbaik yang telah menghiasi arena, The Annals of Rugby yang merinci akar permainan, dan juga The World of Rugby yang merinci cara permainan telah menyebar ke empat penjuru kota. planet. Fans akan memiliki kesempatan untuk memeriksa keterampilan passing dan menendang mereka, dan bahkan mungkin menggabungkan perjalanan dengan tur Twickenham yang indah itu sendiri.

Hall of Fame Bola Basket Memorial Naismith
Terletak di Springfield, Massachusetts, juga dinamai setelah mantan penduduk James Naismith yang menemukan permainan pada tahun 1891, Hall of Fame Bola Basket Memorial Naismith adalah museum bola basket terbaik Amerika. Karena didirikan pada tahun 1959, Hall of Fame telah melantik 335 pemain, pelatih, wasit, dan kontributor, bersama dengan sepuluh tim, yang semuanya diperingati di aula terpenting museum. Setelah pindah ke tempat barunya pada tahun 2002, museum ini juga berisi koleksi pajangan interaktif, dan memorabilia bersejarah seperti seragam tim bola basket dan sepatu, medali, dekorasi, dan cincin kejuaraan.

Mereka yang berhasil masuk ke hall of fame diberi tempat untuk menggantung foto mereka di dinding. Beberapa orang bahkan memiliki seluruh pameran yang diatur atas nama mereka. Pada tahun 2009, Michael Jordan, selain memiliki tempat di hall of fame, memiliki pameran pertamanya di museum. Pameran ini memancarkan udara seperti Fan Fest yang berisik dengan layar interaktif. Peringatan itu dengan patuh menghormati keunggulan profesional dan pengajarnya sendiri dan berisi banyak hal ikon yang telah digunakan Jordan; basket, basket singlet, dan sepatu.

Selain itu, ada pajangan yang menceritakan kisah hari-hari awal permainan ini di Springfield YMCA, pematangan game sekolah dan kedatangan bola basket dengan BAA, baik NBA maupun ABA. Dan orang-orang yang ingin menguji kemampuan mereka dapat bersaing dengan bintang-bintang NBA di game realitas virtual. Mereka juga memiliki opsi untuk menembak lingkaran sebenarnya di lapangan basket ukuran penuh museum.

Museum MCC
Museum MCC di Lords Cricket Ground di London dianggap sebagai museum olahraga tertua di dunia – secara resmi dibuka pada tahun 1953, bersama-sama dengan akar koleksi museum ini yang berasal dari tahun 1864. Masuk ke museum terkandung dalam tamasya Tuhan, yang mengambil Anda di balik layar tanah kriket paling terkenal di planet ini. Pameran museum yang paling terkenal juga merupakan hal yang paling terkenal dari kriket – guci abu pertama yang diperkenalkan kepada kapten Inggris Ivo Bligh melalui tur Australia pada 1882/83. Pameran lain memberikan penghormatan kepada pemain-pemain paling terkenal dalam permainan ini, seperti W.G Grace, Don Bradman, Jack Hobbs, Victor Trumper, dan Brian Lara.

Di antara koleksi besar museum adalah gigi yang digunakan oleh satu abad pemain kriket legendaris, baling-baling cuaca terkenal Time Time dan bahkan seekor burung pipit boneka malang, tertembak mati selama pertandingan lebih dari 90 tahun yang lalu dan dipasang pada bola kriket yang membunuhnya.

Museum Tenis Wimbledon
Pertama kali dimulai pada tahun 1977 untuk memperingati 1000 tahun kejuaraan Wimbledon, Museum Tenis Wimbledon saat ini adalah museum tenis terbesar di dunia dengan puluhan ribu artefak bersejarah dan sistem tampilan museum interaktif. Di antara hal-hal di layar adalah dekorasi, medali, dan dekorasi yang diberikan selama tiga dekade, publikasi pada pertandingan yang terdiri sekitar tahun 1555, perlengkapan klasik dan gaya tenis dari zaman Victoria hingga saat ini, dan memorabilia dari banyak pemain terbaik dunia di masa lalu dan arus.

Pengunjung juga dapat memperoleh tur tentang pakaian pria ini dalam ‘hantu’ holografis John McEnroe; mengamati gambar 3D tentang ilmu golf di layar bioskop 200 tingkat museum, dan juga melakukan tur di belakang layar di sekitar lahan terkenal di planet ini.

Museum Olimpiade
Museum Olimpiade yang berlokasi di Swiss adalah museum terbesar yang didedikasikan untuk acara olahraga terbesar di dunia. Dengan lebih dari 10.000 artefak yang terbungkus dalam lemari pajangan museum, museum ini melacak sejarah pertandingan ini, dari Olimpiade awal dan kelahiran kembali Olimpiade modern dari abad ke-19 hingga saat ini. Museum ini dibagi menjadi tiga segmen: Dunia Olimpiade, Olimpiade, dan Semangat Olimpiade. Yang pertama membahas pertumbuhan permainan selama lebih dari 2.000 dekade, serta yang berikutnya mencatat peristiwa di dalam pertandingan, dengan lebih dari 1.000 klip video arsip merekam beberapa momen paling ikonik dalam sejarah Olimpiade.

Bagian berikutnya memungkinkan pengunjung untuk menjadi bagian dari keluarga Olimpiade, menganalisis kemampuan dan ketangkasan mereka dalam serangkaian tampilan interaktif, mengalami kehidupan sebagai pengalihan desa Olimpiade, juga menonton pameran kejuaraan bersejarah yang dimenangkan oleh para atlet dari waktu ke waktu. Museum ini dikelilingi https://tunasbola.org/ oleh taman-taman indah dan taman, yang penuh dengan karya seni yang terinspirasi oleh prestasi atletik.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *